Senin, 01 Mei 2023

SDN 2 Tuko Mengadakan Acara Pelepasan Purna Tugas dan Alih Tugas

SDN 2 Tuko Mengadakan Acara Pelepasan Purna Tugas dan Alih Tugas

SDN 2 Tuko mengadakan acara pelepasan purna tugas dan alih tugas. Acara ini berlangsung pada Rabu (00/03/2023) di Mina Tlatar, Boyolali. Guru dan tenaga kependidikan berkumpul dengan suasana nan hangat. 

Acara tersebut berjalan dengan penuh kekeluargaan. Seremonial pelepasan yang dilaksanakan meerupakan bagian dari upaya SDN 2 Tuko memberi penghormatan kepada Ibu Wagirah, S.Pd guru yang purna tugas dan Pak Devinta Agung Susanto, S.Pd, M.Pd yang alih tugas sebagai kepala sekolah di SDN 4 Jambon.

Kepala SDN 2 Tuko, Ibu Siti Muntiah, S.Pd, M.Pd menyampaikan terimakasih dan maaf untuk dedikasi selama di SDN 2 Tuko serta meminta maaf jika ada yang kurang berkenan di hati.
Beliau juga menyampaikan bahwa acara pelepasan ini hanya pelepasan atau perpisahan dalam pekerjaan. Akan tetapi beliau berpesan bapak/ibu guru serta yang purna tugas dan alih tugas untuk tetap menjalin kekeluargan dan menyambung silaturahmi.

Kemudian dari guru yang purna tugas, Ibu Wagirah, S.Pd menyampaikan terimakasih dan maaf pula selama di Sekolah. Kemudian beliau juga berpesan agar bapak/ibu guru tetap rukun, damai, tentram dan aktif dalam mengajar serta memajukan Sekolah. 

Lanjut dari Pak Devinta Agung Susanto, S.Pd, M.Pd demikian juga menyampaikan terimaksih dan maaf. Selain itu beliau menyampaikan kepada guru-guru yang sudah lama berdedikasi di dunia pendidikan untuk senantiasa membimbing, mengarahkan, mengajak, dan mengayomi guru-guru yang lebih muda untuk membawa nama baik Sekolah. Tak lupa juga, beliau menitipkan amanah untuk melanjutkan kepenulisan beliau di blog kepada Ibu Jamilatul Istiqomah, S.Pd.

Sebelum acara pelepasan ditutup, pemberian cinderamata disampaikan dari madrasah, lanjut dengan poto bersama sebagai kenang-kenangan.

Usai doa yang dipimpin dengan Ibu Siti Sofiyatun, S.Pd. Setelah itu dilanjut acara dengan makan bersama. 

Selamat purna tugas Bu Wagirah, S.Pd semoga semua karya karsa di SDN 2 Tuko menjadi ibadah. Dan semoga senantiasa diberi Kesehatan dan keselamatan.

Selamat alih tugas Pak Devinta Agung Susanto, S.Pd, M.Pd semoga selalu sukses dalam tugas selanjutnya Aamiin


Tidak ada komentar: